NVIDIA or AMD

 NVIDIA or AMD ?

 Banyak yang bingung bagusan graphic card apa , NVIDIA atau AMD?
jawabannya cukup Simpel saja adalah tergantung USER atau Kalian.Misalkan kalian suka NVIDIA ya pilih NVIDIA atau kalian suka AMD yah pilih AMD,pokoknya tergantung User sih , yang membedakan NVIDIA atau AMD adalah "Harga" dan "Ukuran".
Kalo soal harga NVIDIA menang ,sudah karena ukurannya kecil sudah pasti cukup untuk Casing Mid Tower dan harganya yang terbilang lebih mahal daripada AMD jadinya NVIDIA menang untuk harga,kalo misalkan kalian suka graphic card dengan harga yang kecil dan ukuran yah bisa dibilang cukup gede yah pilih AMD , kenapa?
Sudah karena graphicnya bagus ,harganya cukup bersahabat dibandingkan NVIDIA tapi kekurangan AMD adalah ukuran graphic cardnya gede hanya bisa dipasang untuk Casing yang Full Tower,Jadi Sekali lagi tergantung User kok,dan jangan juga iri misalkan teman kalian NVIDIA kalian misalkan pengen beli graphic card jangan mengikuti teman kalian,jadi pilih lah graphic card sesuai kebutuhan dan balik lagi ke User juga sih ! Jadi pilih graphic card apa NVIDIA or AMD ya jawabnya tergantung USER dan pokoknya dua-duanya Graphicnya Oke !!


Oke sekian artikel kali ini mudah-mudahan kalian mengerti ,kalo tidak mengerti silakan Komentar saja,dan mudah-mudahan ilmu kalian dapat bertambah.Dan tunggu terus artikel lain dari gue...

Post a Comment